Tuesday, January 19, 2010

Racism , OffensiveFacebook Profile

Jangan terpengaruh apapun dengan tindakan orang ini. yang kita lakukan hanyalah melaporakan account facebook orang ini ke facebook. Awalnya ini orang menamakan mafia nicknya "[LCN] Anti_indonesia selanjutnya karena dapat serangan beruntun orang ini malah menggantinick account profile faceboooknya menjadi "Indonesian thieves" ( Maling-maling Indonesia.

Kita sebagai bangsa yang beradap dan tentunya tidak akan tinggal diam dengan ulah satu orang bodoh yang tidak bertanggung jawab dan berinisiatif untuk mengadu domba kita. Bisa lihat postingan dan comment dia disini http://www.facebook.com/pages/MWNMAFIA-WAR-NUSANTARA/138736992020


Atau bisa kita lihat di screenshoot dibawah ini.




Laporkan tindakan orang tersebut ke Facebook

http://www.facebook.com/ron.escamilla

Apapun tindakan seseorang / kelompok yang telah menghina kita, kita tidak akan tinggal diam!!! facebook sebagai sarana social network yang ampuh telah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan murahan untuk melampiaskan penyakitnya. Kelakuan orang tersebut tidak bisa ditoleransi lagi. Ambil tindakan secepatnya, Apa yang sepantasnya kita lakukan untuk orang bodoh seperti dia.!!


Selama Postingan ini berlangsung TERSANGKA buru - buru mengganti namanya dengan nama dia atau bukan, yang jelas indikasi orang ini adalah telah merendahkan martabat kita sebagai orang indonesia. POKOKNYA KITA INGIN PROFILE FACEBOOK ORANG TERSEBUT DI BLOKIR!!



.

3 comments:

  1. Apapun tindakan orang ini sudah tidak isa kita toleransi lagi. kamu tidak bisa menghindar dengan selalu mengganti nama facebook kamu . semua sudah di rekam. tindakan mu sungguh bodoh dan terlalu murahan untuk mengadu domba. kau sebelumnya menggunakan nick " Indonesian thieves" sekarang kau ganti dengan nama kau sendiri, besok kamu ganti apa lagi ... See Moreuntuk menyalurkan penyakit kebodohan kamu?? kamu mengaku orang indonesia juga ,,ini malah menunjukkan bahwa kau tak patut dan terlalu bodoh untuk melakukan kekacauan ini... ( orang sakit jiwakah kau?)

    ReplyDelete
  2. kalo uda gitu nga benar tu .........

    ReplyDelete
  3. Udah dilaporin ke Fb org itu sm saya jg org itu bro.. Sekarang namanya Ron Escamilla

    ReplyDelete

[MWN[MAFIA WAR NUSANTARA]'s Fan Box


►►► [MWN[ RADiO Streaming] ♪♫♪♫♪

IndoRadio Widget by: beckhans


Facebook connect

Most Viewed by Visitors

free counters